Monday 6 June 2016

Sahabat Sehati

Sahabat
satu kata yang sempat tak lagi kupercaya
hingga kemudian kau hadir menyapa

Keramahanmu cairkan kebekuan sikapku
ketulusanmu luluhkan keras hatiku
kepedulianmu usir sepi jiwaku

Hari demi hari kita lalui bersama
bergandengan melewati beragam rintangan di depan mata
walau hanya di alam maya

Mulai tumbuh rasa percaya
seiring kasih yang semakin dalam tercipta
hingga aku tak rela melihatmu terluka

Maafkan bila terkadang cerewetku melebihi bunda
aku tak terima mendapatimu kecewa
karena bukan itu yang semestinya kau terima

Aku hanya ingin kau selalu bahagia
melewati hari-hari berlimpah canda tawa
agar kita tangguh dalam meraih semua impian kita

Bagimu benang adalah teman
untukku aksara merupakan kawan
persahabatan kita istimewa karena perbedaan ....




2 comments:

  1. Thanks untuk selalu menemani dik Listyaningsih. Thanks juga untuk persahabatan terindah yang terjalin karena ukhuwah. Allah meridhoi persahabatan kalian. Puisi yang indah. Insyaallah tiap katanya teruntai penuh berkah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin ... justru aku yang merasa sangat beruntung dia bersedia berteman denganku. terima kasih banyak sudah menyempatkan baca dan komentar di postingan saya yang sederhana ini. salam kenal ^_^

      Delete